MENGHADAPI GERAKAN KRISTENISASI BERKEDOK LSM BERBENDERA ASING

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم


Alhamdulillah, dengan taufiq dari Allah ta'ala, saat ini Pondok Pesantren An-Nur Al-Atsari Banjarsari Ciamis sedang berjuang menghadapi GERAKAN KRISTENISASI oleh sebuah LSM berbendera asing yang telah mendapatkan dukungan sebagian masyarakat di desa UJUNG GAGAK, Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten Cilacap.

Desa ini adalah sebuah desa miskin dunia dan iman sekaligus, sehingga menjadi ladang empuk bagi KEGIATAN PEMURTADAN ummat Islam. Terletak di wilayah Kabupaten Cilacap, namun lebih mudah dijangkau melalui Ciamis dengan menyeberang lewat Pelabuhan Majingklak, kurang lebih 1,5 jam dari Pondok kami.

Dengan 2-3 kilogram beras mereka telah berhasil membeli iman sebagian umat Islam di desa ini, sehingga telah berhasil dimurtadkan beberapa keluarga dan telah berdiri 2 bangunan gereja yang kemungkinan besar tanpa IMB dan tanpa persetujuan masyarakat di sekitarnya.

Saat ini sementara dibangun gereja yang ketiga di lokasi yang berdekatan dengan tanah wakaf untuk pembangunan musholla, sebidang tanah yang telah diwakafkan beberapa tahun yang lalu namun belum dibangun karena tidak adanya dana.

Beberapa langkah yang sementara dan akan kami tempuh insya Allah:
1. Khutbah Jum'at pekan ini dan semoga bisa terus secara berkala
2. Kajian umum mengundang pemerintah dan masyarakat
3. Pengobatan, Pemeriksaan Kesehatan dan KHITAN Gratis
4. Pembagian Sembako Gratis
5. Membuka Lapangan Pekerjaan (?)
6. Beasiswa Pendidikan

Insya Allah kegiatan akan dilaksanakan pada hari Jum'at-Sabtu pekan ini. Bantuan dari kaum muslimin yang sangat kami perlukan:
1. Tenaga Medis
2. Pendanaan
3. Lobi kepada pemerintah Kabupaten Cilacap untuk melarang kegiatan tersebut, melarang pembangunan gereja dan mengeksekusi gedung gereja bermasalah seperti yang dilakukan wlikota Bogor baru-baru ini [yang ditentang oleh GP Anshor - Pemuda NU], jazaahullahu khairon.

Sumbangan dana dapat disumbangkan melalui:

1. BRI: 3153-0100-2706-507 an. Ojan Paojan

2. BNI: 002654-2376 an. Agus Iskandar

Setelah transfer wajib konfirmasi ke nomor 085256842111, dengan menyebutkan nama dan jumlah, jika tidak dikonfirmasi kemungkinan besar tidak akan sampai ke kegiatan ini, sebab nomor rekening tersebut digunakan untuk banyak keperluan.

Untuk informasi dapat menghubungi Ustadz Fauzan hafizhahullah (081219209841).

Sumber : Ust. Sofyan Chalid Ruray, via Facebook

Tidak ada komentar: