بسم الله الرحمن الرحيم



السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

إِنَّ الحَمْدَ للهِ ؛ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِينُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ، وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُورِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ، وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لهُ.

وَأَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ -وَحْدَهُ لاَ شَرِيكَ لَهُ-. وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّداً عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ.

{يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلاَ تَمُوتُنَّ إِلاَّ وَأَنْتُمْ مُسْلِمُونَ} [آل عمران : 102].

{يَا أَيُّهَا النَّاسُ اتَّقُوا رَبَّكُمُ الَّذِي خَلَقَكُمْ مِنْ نَفْسٍ وَاحِدَةٍ وَخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثَّ مِنْهُمَا رِجَالاً كَثِيراً وَنِساءً وَاتَّقُوا اللهَ الَّذِي تَسَاءَلُونَ بِهِ وَالأَرْحَامَ إِنَّ اللهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيباً} [النساء : 1].

{يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللهَ وَقُولُوا قَوْلاً سَدِيداً. يُصْلِحْ لَكُمْ أَعْمَالَكُمْ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَمَنْ يُطِعِ اللهَ وَرَسُولَهُ فَقَدْ فَازَ فَوْزاً عَظِيماً} [الأَحزاب : 70-71].

أَمَّا بَعْدُ :

فَإِنَّ أَصْدَقَ الحَدِيثِ كِتَابُ اللهِ، وَخير الهَدْيِ هَدْيُ مُحَمَّدٍ صلى الله عليه وسلم، وَشَرَّ الأُمُورِ مُحْدَثَاتُهَا، وَكُلَّ مُحْدَثَةٍ بِدْعَةٌ، وَكُلَّ بِدْعَةٍ ضَلاَلَة وكل ضَلاَلَة في النارِ.


Alhamdulillah atas kemudahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala blog ini dapat hadir di tengah-tengah kita sebagai salah satu upaya menambah semarak Dakwah Salafiyyah di internet. Melalui blog ini diharapkan dapat menjadi salah satu media publikasi dan informasi Kajian Salafy khususnya di daerah Sidrap dan daerah – daerah sekitarnya pada umumnya. Adapun artikel - artikel yang ditampilkan dalam blog ini, insya Allah akan diambil dari website – website Salafiyyin Indonesia, seperti : www.salafy.or.id; www.darussalaf.or.id; www.almakassari.com; www.assalafy.org; dan website/blog lainnya yang se-manhaj dengan website di atas.

Sebagai manusia biasa, tentunya masih banyak kekurangan dan kesalahan dalam blog ini karena beberapa hal yaitu : pertama, keilmuan ana sendiri yang mana ana hanyalah seorang penuntut ilmu biasa, kedua, blog ini dibuat dengan pengetahuan ana yg sangat minim tentang blog dan tag-tag html bahkan bisa dibilang tidak ada sama sekali, ana baru belajar membuat blog ini secara otodidak sekitar bulan Dzulqa'idah Tahun lalu (1430 H) dan Alhamdulillah pelan-pelan bisa seperti sekarang ini, ketiga, fasilitas yang ana pakai dalam membuat blog ini 99% hanya mengandalkan rental ke warnet-warnet yang ada di kota ana dan sisanya menggunakan sebuah ponsel low end yang kadang hang ditambah jaringan yang kadang tidak bersahabat, dan keempat : waktu ana yang juga sangat terbatas karena berbagai kesibukan, biasanya ana hanya memanfaatkan waktu antara Maghrib dan Isya' untuk menyempatkan diri mengupdate blog ini. Karena itulah ana sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari antum semua - rahimakumullah - dalam rangka ta'awun dalam kebaikan dan taqwa untuk perbaikan dan pengembangan blog ini. Masukan – masukan dari antum dapat dikirimkan melalui e-mail ke : abdul.majid1428@gmail.com atau melalui pesan singkat di nomor +6285 796 722 409, sebelum dan sesudahnya ana ucapkan jazaakumullahu khairan katsiraa.

Demikian pengantar singkat ini ana sampaikan, yang benar datangnya dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan kesalahan itu datangnya dari diri – diri kami dan tipu daya syaithan. Washallalahu ‘alaa Nabiyyinaa Muhammad wa ‘alaa alihi wa sahbihi ajmain.

ولسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Pangkajene Sidrap, 27 Rabi’ul Awal 1431 H

Abdul Majid Said Al-Bugisy

3 komentar:

Abu Affan mengatakan...

Bismillah...

Alhamdulillah bisa ketemu dengan saudara semanhaj..

Ana pasang blog antum di blog ana ya...

Baarokallohufiik....

Haafizhah mengatakan...

Bismillaah.
Maasyaa Allaah... Baarakallaahu fiik wajazaakallaahu khairaan katsiiraa...

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum, ini blog ana akh

http://rizkytulus.wordpress.com/